www.bkn-bkd.com

-
Jumlah PNS Keadaan 1 Juni 2009 Sebanyak 4.380.022 PNS...Daftar Sementara Tenaga Honorer BKD Aceh Tenggara Sudah diproses...Daftar Sementara Tenaga Honorer BKD Aceh Selatan belum diproses...Daftar Sementara Tenaga Honorer BKD Daerah Sedang dalam Revisi Ulang...Hati-hati terhadap penipuan melalui sms dan telepon yang mengatasnamakan pihak instansi manapun sebagai calo PNS...

Serikat Guru Jakarta Berkunjung ke BKN

Jakarta-Humas, Serikat Guru Jakarta yang berjumlah 16 orang dipimpin oleh Drs. Supriono,MM dan para guru Pegawai tidak tetap ( PTT ) melakukan kunjungan ke BKN, Rabu (24/3). Kunjungan diterima oleh Kepala Bagian Humas Tumpak Hutabarat di Ruang Rapat lantai 2 Gedung I BKN Pusat Jakarta.


Kabag Humas Drs. Tumpak Hutabarat,MM memberikan penjelasan tentang tenaga honorer

Dalam kesempatan itu, para guru PTT meminta penjelasan berkaitan kejelasan status mereka sebagai tenaga honorer. Menanggapi hal itu, Tumpak Hutabarat menjelaskan bahwa saat ini sedang dibahas antara Pemerintah dan DPR mengenai RPP tentang tenaga honorer, dalam RPP tersebut Pemerintah berupaya untuk mengakomodir tenaga honorer yang memenuhi kriteria PP 48 tahun 2005 dan PP 43 tahun 2007 namun tidak terdata dalam database BKN pada waktu itu.



Ketua Serikat Guru Jakarta Drs, Supriyono,MM meminta penjelasan tentang tenaga honorer


Prioritas yang diutamakan dalam PP yang baru tersebut kemungkinan adalah para tenaga honorer yang tercecer belum masuk ke dalam database yang memenuhi kriteria sesuai dengan kedua PP tersebut. Dalam kesempatan itu para guru PTT juga mendapatkan penjelasan tentang pengadaan PNS, formasi dan per Undang-undangan berkaitan dengan pengangkatan tenaga honorer menjadi CPNS. Diaharapkan para tenaga honorer bersabar untuk menunggu dikeluarkan PP tersebut.



Para peserta audiensi dari Serikat Guru Jakarta